Fraud Blocker
Hanya Rp599 per Transaksi! Nikmati Ayoconnect Instant Transfer: Solusi Transfer Bisnis Termurah  
News

Hanya Rp599 per Transaksi! Nikmati Ayoconnect Instant Transfer: Solusi Transfer Bisnis Termurah  

4 min read
August 14, 2023

Solusi API (Application Programming Interface) pengiriman dana untuk bisnis dari Ayoconnect kini hadir dengan nama baru: Instant Transfer. Sejalan dengan perubahan ini dan komitmen kami dalam menyediakan solusi Open Finance yang inklusif, kami juga menghadirkan 2 upgrade tambahan bagi semua pelanggan kami, yaitu penurunan biaya transfer dari Rp2.400 menjadi Rp599 per transaksi, serta pengenalan tiga opsi pembayaran:

1. Bank Account Transfer

Solusi FAST Disbursement dari Ayoconnect untuk transfer antar bank akan tetap menjadi penawaran utama dalam rangkaian solusi pengiriman dana kami, dimana Anda terus dapat menikmati kemudahan mentransfer dana secara real-time ke lebih dari 130 bank di Indonesia. Tak hanya itu, FAST Disbursement juga terus menyediakan limit transfer hingga Rp250 juta per transaksi, baik itu untuk pengiriman dana tunggal ataupun massal. Anda juga tidak perlu khawatir jika menghadapi isu operasional, karena tim customer service kami siap siaga untuk membantu anda setiap hari selama 24 jam (termasuk akhir pekan dan dan tanggal merah).

Baca juga:  

2. E-Wallet Transfer

Jika bisnis Anda membutuhkan opsi transfer dana ke vendor, karyawan, atau klien yang tidak memiliki rekening bank, Anda tidak perlu khawatir lagi. Salah satu opsi pembayaran terbaru yang kini disediakan oleh Ayoconnect Instant Transfer adalah E-Wallet Transfer, dimana Anda dapat dengan mudah mengirimkan dana ke semua pemegang akun e-wallet di platform yang bekerjasama dengan kami.

Lima penyedia e-wallet yang bekerja sama dengan kami adalah:

  • DANA
  • GoPay
  • OVO
  • LinkAja
  • ShopeePay

3. Cash-Out Transfer

Kami menyadari bahwa banyak perusahaan yang masih mengandalkan pembayaran tunai untuk keperluan operasional bisnis mereka. Oleh karena itu, dengan penuh antusias kami ingin mengumumkan bahwa Ayoconnect Instant Transfer kini bekerjasama dengan Indomaret dalam menyediakan opsi Cash Transfer! Perusahaan Anda dapat mentransfer uang kepada penerima yang dapat diambil secara tunai di cabang Indomaret terdekat.

Upgrade Sistem Pembayaran Anda Dengan Solusi Ayoconnect Instant Transfer!

Sebagai platform Open Finance terbesar di Asia Tenggara dan digunakan oleh lebih dari 200 perusahaan di wilayah ini, Ayoconnect bersemangat untuk menjadi mitra dalam memenuhi kebutuhan pembayaran bisnis Anda. Tanpa memandang sektor di mana perusahaan Anda beroperasi, baik itu e-commerce, ritel, teknologi, atau bidang lainnya, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi dan layanan terbaik untuk memperkuat infrastruktur layanan pembayaran Anda.

Ready to #MoveForward with us? Hubungi tim sales kami di sini!