Fraud Blocker
Kolaborasi Strategis Bank Mandiri dan Ayoconnect: Hadirkan Promo Eksklusif Gandeng Traveloka dan KAI
News

Kolaborasi Strategis Bank Mandiri dan Ayoconnect: Hadirkan Promo Eksklusif Gandeng Traveloka dan KAI

5 min read
October 2, 2024

Dalam upaya mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia, Ayoconnect dan Bank Mandiri kembali memperkuat kemitraan strategis mereka. Kolaborasi terbaru ini turut menggandeng Traveloka untuk mendukung promo ulang tahun Bank Mandiri ke-26 tahun, serta mendukung HUT KAI ke-79 tahun melalui promo Mandiri Livin. 

Dukungan Produk dan Promo

Salah satu fokus utama dari kolaborasi ini adalah memberikan kemudahan dan efisiensi bagi bank dalam menyediakan produk travel. Hal ini merupakan solusi yang ditawarkan Ayoconnect bernama Embedded Lifestyle. Selain memberikan produk digital & lifestyle kepada bank dan perusahaan, Ayoconnect juga mendukung dalam memberikan promo, salah satunya melalui fitur Sukha di aplikasi Livin' by Mandiri, dimana nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan:

  • Promo Pembelian Tiket Pesawat: Nasabah bisa mendapatkan voucher GrabFood hingga Rp100.000 untuk setiap pembelian tiket pesawat Traveloka dengan minimal transaksi Rp1.500.000. Promo berlaku 2-3 Oktober 2024.
  • Promo Pembelian Tiket Kereta: Manfaatkan promo diskon tiket kereta api dalam rangka HUT KAI ke-79. Nikmati perjalanan darat yang nyaman dengan harga lebih terjangkau. Promo berlaku 28-29 September 2024.

Manfaat Solusi Embedded Lifestyle untuk Aplikasi Mobile Banking:

  • Pengelolaan Keuangan Terpusat: Kelola seluruh produk digital dan lifestyle dengan mudah dan efisien melalui satu aplikasi, dimana API disediakan dari sisi Ayoconnect.
  • Akses ke Berbagai Fitur: Bebas pilih produk digital yang dibutuhkan dan integrasi dilakukan oleh pihak Ayoconnect.
  • Promo Eksklusif: Dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat meningkatkan efisiensi biaya perusahaan.

Kemitraan yang Menguntungkan

Kemitraan antara Ayoconnect dan Bank Mandiri memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak, yaitu:

  • Ayoconnect: Memperluas jangkauan layanan dan memperkuat posisi sebagai penyedia solusi keuangan digital terkemuka di Indonesia.
  • Bank Mandiri: Memperkuat layanan perbankan digital dan meningkatkan kepuasan nasabah Mandiri Livin.

Kolaborasi antara Ayoconnect dan Bank Mandiri merupakan langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang semakin kompleks. Dengan berbagai promo menarik dan fitur unggulan, solusi yang ditawarkan oleh kedua perusahaan ini dapat membantu perusahaan meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan profitabilitas. Kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut mengenai PPOB Embedded Lifestyle & Digital Product.