Fraud Blocker
Pekan Makan Gratis dalam Merayakan Kesuksesan Q2 2024 di Ayoconnect
News

Pekan Makan Gratis dalam Merayakan Kesuksesan Q2 2024 di Ayoconnect

5 min read
July 30, 2024

Ayoconnect dengan antusias mengumumkan rangkaian acara selama sepekan untuk mengapresiasi pencapaian luar biasa tim kami dan hal-hal baik yang diraih di Q2! Ayoconnect Team yang berasal dari berbagai domisili turut memeriahkan acara seru yang dirancang untuk mempererat semangat tim, rasa syukur, dan kesenangan.

Memulai Senin dengan Es Krim Gratis bersama Coolfee (15 Juli)

Es krim gratis dari Coolfee untuk Tim Ayoconnect

Awal minggu disuguhi dengan kejutan manis. Di tanggal 15 Juli, Ayoconnect berpartner dengan Coolfee untuk menghadirkan Hari Es Krim Gratis! Ayoconnect Team menikmati beragam rasa menyegarkan seperti Choco Milk, Choco Frost, Royal Nut, dan Berry Twist, dan merayakan momen kebersamaan yang manis bersama para rekan kerja.

Selasa Ceria, Makan Siang Gratis dari Eatlah (16 Juli)

Makan siang gratis dari Eatlah

Untuk membuat Selasa lebih menyenangkan, Ayoconnect Team kembali mendapatkan kejutan Makan Siang Gratis yang lezat dari Eatlah di tanggal 16 Juli. Ayoconnect Team dapat memilih berbagai pilihan menu istimewa dari Eatlah, seperti Ayam Telur Asin yang nikmat, Ayam Hasoy yang menggugah selera, dan aneka hidangan Sapi yang menggiurkan. Banyak pilihan lezat yang cocok untuk selera semua Ayoconnect Team!

Rabu Seru, Townhall Q2 untuk Rayakan Prestasi dan Raih Kebersamaan (17 Juli)

Townhall Q2 dalam tema sport

Tengah pekan menjadi puncak acara. Pada Townhall Q2 di 17 Juli, kami mengusung tema sporty. Ayoconnect Team meramaikan kantor dan ber pakaian olahraga. Setelah bekerja, semua team menikmati suasana yang meriah dan penuh semangat. Dalam townhall terdapat agenda-agenda menarik sebagai berikut:

  • Presentasi Prestasi dan Pencapaian: Chiragh Kirpalani, CEO dan Co-Founder Ayoconnect, memimpin presentasi mengenai semua pencapaian luar biasa yang telah kita raih di Q2. Dalam sesi ini ada banyak pemaparan high-level untuk transparansi komunikasi dan momen merayakan kesuksesan bersama.
  • Talkshow Mini Inspiratif: Sebagai sebuah kejutan, terdapat talkshow mini yang menarik antara CEO kami dengan investor terkemuka dari BRI Ventures. Di momen ini kami mengenang berdirinya Ayoconnect sejak tahun 2016 hingga dapat mencapai titik saat ini. Wawasan dan perspektif yang disampaikan sangat berharga dan berkesan.
  • Live Music dan Sesi Santai: Setelah sesi talkshow, para tim bersantai dan menjalin keakraban dengan Live Music dan Sesi Santai.
  • Makan Malam Gratis: Sebagai penutup yang sempurna, Ayoconnect menyediakan Makan Malam Gratis untuk semua peserta Townhall.
Sesi live music dengan Fiqi Jacub memeriahkan acara Townhall Q2

Rangkaian acara seru selama sepekan ini hanyalah sekilas gambaran lingkungan kerja yang dinamis dan penuh penghargaan yang kami bangun di Ayoconnect. Kami selalu mencari individu berbakat yang memiliki semangat inovasi dan ingin berkontribusi dalam perjalanan kami.

Ingin membuat perubahan, berbagi kesuksesan, dan menjadi bagian dari tim yang luar biasa? Kunjungi halaman karier kami hari ini dan jelajahi peluang menarik yang menanti Anda. Cari posisi pekerjaan yang cocok dengan Anda melalui website karir Ayoconnect. Kami tunggu kedatangan Anda menjadi bagian dari tim kami!